Makan 16 Sandwich dalam 1menit

        Takeru Kobayashi memecahkan rekor makan baru. Dalam sebuah ajang South by Southwest Interactive (SXSW), ia menyikat 13 keju panggang dalam semenit. Total, ia menghabiskan 16roti dan 13 helai keju dalam 60 detik.

      Acara yang dihajat di GroupMe Grill ini dicatat oleh Recordsetter.com , situs web khusus pemeringkatan rekor dunia. Memakan keju panggang adalah katagori baru dalam rekor dunia.Sebelumnya, Joey »Jaws” Chestnut makan 49 sandwich keju panggang dalam 10 minutes.

      Dalam ajang ini, pesaing Kobayashi ada empat orang. Namun, rata-rata hanya mampu menghabiskan empat sandwich dalam semenit.Bagi pria Jepang berusia 33 tahun ini,rekor ini terbilang "ringan".Sebelumnya selama enam tahunberturut-turut, ia memenangi kontes makan hotdog di Nathan. Catatan rekor terbagusnya adalah pada tahun2006 ketika ia makan 53,5 hotdog hanya dalam 10 menit. Chestnut merebut gelar darinya tahun lalu ketika ia berhasil menyikat 62 hotdog dan roti dalam waktu yang sama.
    Namun Kobayashi, yang memiliki berat badan 58,9 kg ini, mengaku sebagai penggila teknologi, bukan makanan."Melalui Twitter dan Facebook, aku biasa mengobrol dengan parapenggemar," ujarnya pada ABC News.

Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments: