Meraih Kasih Dalam Kehidupan Kita

     Menghasilkan Kasih dalam Kehidupan Cinta adalah salah satu emosi dasar yang kita rasakan. Hal ini dekat dengan sumber kehidupan. Ledakan kesejahteraan yang dirasakan ketika kita jatuh cinta secara tidak sadar membuka saluran kesadaran untuk memungkinkan lebih Prana (Life Force) mengalir. Berikut adalah beberapa cara untuk menghasilkan cinta:


    -Memaafkan.
     Pengampunan adalah cara yang indah.untuk melepaskan masa lalu dan cinta tanpa syarat. Untuk berdamai dengan proses kehidupan , menarik garis di belakang Anda dan membebaskan diri dari keterbatasan. Bergerak maju untuk awal yang baru.

      -Diamlah.
       Diamlah di saat-saat kebingungan, ketakutan atau kecemasan. Fokus pada nafas Kita. Solusi ini akan tampil dalam keheningan .

     -Bermeditasi
      Duduk dengan tenang,ambil napas dalam dan bayangkan jantung Kita sebagai bola terik dari cahaya.(untuk seorang muslim ada tata cara yang lebih baik dari meditasi apapun yaitu dengan shalat,mencakup shalat wajib atau sunah terutama shalat sunah di malam hari).

      -Mencintai diri sendiri
       Lihatlah ke cermin, melihat diri Kita sebagai jika untuk pertama kalinya dan berkata, "Aku mencintai diriku tanpa syarat."

      -Journal
      Kita menggambarkan perasaan untuk memahami siapa Kita dan pandangan Kita tentang dunia.

       -Peluk
        Pelukan menghilangkan rasa sakit, takut dan depresi. Mereka meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan . Mereka memberikan latihan peregangan untuk orang pendek dan latihan membungkuk untuk mereka yang tinggi. Pelukan tidak membuat marah lingkungan. Hal ini tidak memerlukan peralatan khusus. Menghemat panas dan energi. Pelukan membuat hari jadi bahagia dan tidak mungkin menjadi mungkin.

      -Jatuh cinta
       Jatuh cinta dengan semua orang dengan artian cintai dan hargailah apa yang ada di sejeliling kita.

      -Jadilah pelayanan
       Jadilah tanpa pamrih dalam hidup,dengan artian jadilah seseorang yang selalu berusaha untuk ikhlas terutama dalam membantu sesama.

Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments: