Pesona Orang Kondang


    Jadi orang ternama emang enak,pantas saja banyak orang tidak mengenal lelah untuk mencari popularitas,sampai yang tidak sengaja populer seperti Nomrman Kamaru pilih dunia entertainmen untuk jadi pilihan karir,karena popularitas telah mengangkat namanya.

     Yang paling menonjol dan di beri jalan panjang,biasanya wanita,Itu sebabnya banyak di pilih ratu,putri,fesyen dan lain sebagainya. Sungguh orang boleh iri meski tidak boleh dengki pada mereka yang sudah terkenal dan mudah dapat uang banyak,bahkan bagi-bagi duit,ambil contoh Angie alias Angelia Sondakh.
Mantan putri Indonesia yang kini jadi tersangka kasus Wisma Atlet ini kabanya mempunyai julukan Ratu Pembohong 2012,pasalnya di persidangan dia tidak jujur sampai media masa menjabarkan kebohongannya,terutama dari pengacara Nazarudin,kini bahkan di adukan ke polisi dengan tuduhan melecehkan pengadilan dengan memberi kesaksian bohong.
       Artinya wanita kondang ini sudah dimuliakan jadi orang terhormat alias wakil rakyat,penghasilannya katanya melonjak,karena kabarnya ia justru bagi-bagi uang,dan media masa bersedia mengekpos keberadaanya dengan ruang besar(di media cetak)atau waktu yang panjang(di media elektronik),nah makin kondanglah dia.
       Terlepas dia bohong atau bukan,jadi orang kondang ternyata sangat menarik untuk dilihat atau diperhatikan,orang kondang mampu menyedot banyak perhatian publik sangat besar,bagi politikus juga kian banyak yang memakainya untuk daya tarik pemilu,maka lahirlah orang kondang yang mendadak jadi politisi,jadi anggota dewan atau di percaya menggarap proyek,Pokonya seabreg peluang sangat menanti orang Kondang.
       Jadi berbondong-bondonglah untuk jadi orang kondang,sebab jadi orang kondang itu tidak di larang. Nazarudin juga kondang terlepas dia korupsi untuk dia sendiri atau lembaga di mana dia bernaung tokh masih harus di buktikan di pengadilan,cuma orang kondang walau tak diistimewakan di pengadilan tetapi slalu ada jalan atau berusaha untuk istimewa meski dalam penjara.
       Namun apalah artinya jika keistimewaan di permasalahkan,mungkin memang popularitas tidak identik dengan istimewa padahal popularitas adalah hal yang istimewa,bisa jadi keistimewaan yang bikin Angie tetap bertahan untuk populer. Kayanya para kondang yang sedang bermasalah masih sukses mempertahankan popularitas,apakah mereka cukup inspiratif untuk mempengaruhi publik,sang waktu pasti bisa menjawab,Soal moral...lhaaah dalamnya hati siapa yang tahu? Tapi bisa nggak tugas pengadilan untuk mengadili Moral?

No comments: