Tanda-Tanda Seorang Pria Yang Menarik

      Terlepas dari seberapa tampan Anda, jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, apa yang tidak boleh dilakukan, apa yang harus dikatakan, dan apa yang tidak berarti, kesempatan Anda untuk mendapat gadis impian Anda sangat kecil sampai nol.
Paling sering, orang populer bukan hanya dengan berpenampilan seperti seorang selebriti, tetapi dengan

cara menguasai diri kita sendiri. Bagi mereka yang masih berjuang dengan apa yang membuat pria benar-benar menarik bagi wanita,ini tip yang mungkin membantu jalan anda .

Bertanggung jawab
      Anda akan kencan dengan pacar Anda, Anda mengemudi, dan kebetulan Anda terjebak dalam lalu lintas. Tiba-tiba, Anda mulai melampiaskan tentang bagaimana semua orang hanya harus tinggal di rumah dan tidak membawa mobil bodoh mereka keluar hanya untuk membuat kemacetan di jalan. Anda mengeluh tentang bagaimana sistem jalan di kota yang menyebalkan dan bagaimana caranya Anda akan bisa ke bioskop tepat waktu. Apa yang akan pacar Anda pikirkan tentang Anda?
Dalam situasi itu apakah anda akan ngomel-ngomel atau terdiam menahan amarah.Anda adalah orang yang harus memulai,jadi mengapa tidak mencoba untuk membuat yang terbaik dari situasi yang tidak begitu menyenangkan?
Alih-alih melampiaskan pada semua orang, yang menunjukan anda terkesan tidak dewasa, lebih baik memulai percakapan tentang film akan Anda tonton. Atau, jika Anda memiliki rasa humor, buat beberapa lelucon, yang sama sekali tidak berbahaya. Pacar Anda pasti akan melihat seberapa keras Anda mencoba untuk meringankan situasi - dan dia akan menikmatinya juga.
 
Jadilah Humble
      Setiap planet ini menghargai kerendahan hati sebagai salah satu kebaikan terbesar manusia. Wanita suka pria yang percaya diri tetapi pada saat yang sama, rendah hati. Sebagai masyarakat, kita kadang-kadang mengambil kerendahan hati berarti kurang percaya diri, tetapi kerendahan hati dan keyakinan pasti dapat pergi bersama-sama. Ketika kombinasi tersebut ditemukan pada seorang pria, seorang wanita pasti akan tertarik.

Kendurkan Suara
      Ada yang lebih penting dari tampilan adalah suara.Seorang Pria yang memiliki nada rendah pada suara dan bahu santai memancarkan percaya diri itu menarik bagi wanita. Mereka melihatnya sebagai seseorang yang dapat diandalkan. Jika Anda terlihat terlalu tegang, meskipun portofolio Anda mungkin bintang, wanita umumnya tidak akan menemukan Anda sebagai seorang yang menarik.

Jadilah Seorang Entertainer
Penghibur tidak harus ada di TV setiap malam. Jika Anda memiliki apa yang diperlukan untuk membuat pacar Anda tertawa, menangis, tersenyum, dan cemberut, maka Anda adalah penghibur untuk dia.
Cinta pasti benar dan asli, tapi hanya untuk saat ini, hubungan Anda perlakukanlah seperti di panggung. Pikirkan setiap adegan, di mana setiap karakter dan apa yang akan mereka katakan. Pikirkan tentang bagaimana pemainan akan dimulai dan berakhir. Membuat dia pahlawan dan Anda, pangeran menawan.
Setiap gadis mengatakan mereka ingin bertemu pangeran menawan, dan dia adalah karakter langsung dari sebuah cerita. Anda mungkin bukan pangeran menawan tetapi Anda dapat menjadi hal yang paling dekat yang ada untuk dia.

No comments: