Betapa Beruntungnya Kita

      Dalam dunia keserakahan dan Kegelisahan,akan sulit untuk menjadi bahagia dengan apa yang Kita miliki.Kita slalu saja merasa menjadi jiwa yang tidak beruntung. Padahal jika kita jujur dalam melihat diri kita seutuhnya,melihat lebih dekat dan Kita akan menemukan betapa beruntung Kita sebenarnya ...


       -Bersyukurlah untuk hal yang  mendasar.
        Makanan, tempat tinggal, keluarga, teman, pekerjaan adalah semua yang benar-benar diperlukan,Kita mungkin memiliki semua hal itu, tapi slalu masih saja merasa kekurangan dengan hal yang patut untuk di syukuri,(karena Kita belum memilki iPod, ponsel terbaru, rumah,mp3 player terbaru dll).

      -Lihatlah apa yang Anda miliki
       Menyadari ada banyak orang yang kekurangan dengan kebutuhan dasar. Buatlah daftar semua hal yang dulu dan sekarang dalam hidup ini untuk meyakinkan bahwa Kita benar-benar Orang Beruntung.

      -Baca koran
       Penderitaan orang lain akan memberikan perspektif yang benar untuk kelayakan dalam hidup.pepatah Orang tua Kita"dalam Hidup Janganlah terlalu memandang ke atas",dengan begitu kita bisa membandingkan betapa beruntungnya kita atau bahkan kita bisa membantu sesama yang membutuhkan sesuai dengan kamampuan kita.

       -Relawan!
        Pergi ke penampungan hewan, penampungan tunawisma, taman konservasi atau rumah sakit. Berikan uang Kita, waktu atau barang kepada orang lain yang membutuhkan.di sana Kita akan merasa semakin yakin betapa sangat beruntungnya Kita dan Sebuah pandangan baru perlahan akan muncul saat Kita sadar bahwa Kita tidak pernah kehilangan apa pun setelah apa yang kita punya di keluarkan untuk membantu sesama yang benar-benar membutuhkan."The Beauty of sharing".

Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments: