Perubahan baru dari google

Dalam upaya untuk menyederhanakan dan meningkatkan layanan bagi pelanggan, Google telah menggabungkan kebijakan privasi dari70 +situsnya ke dalam satu yang lebih mudah dimengerti.
Selain itu, perubahan kebijakan ini memungkinkan Google menggabungkan semua data pengguna ke dalam profil pelanggan tunggal.ini menandai upaya Google untuk lebih melayani setiap pengguna dengan cara yang lebih pribadi(data yang lebih terlindung
i).

Perubahan baru ini sudah berlaku pada Kamis, tgl 1Maret. Ketika ini terjadi, informasi pengguna dari setiap situs Google akan dikombinasikan untuk memberikan gambaran google yang lebih rinci. Google akan lebih mampu memahami apa yang sedang di cari berdasarkan informasi yang diperoleh dari semua account pengguna. Seiring waktu, efektivitas pencarian Google akan sangat meningkat. Misalnya, perusahaan memberikan contoh bahwa ketika Kita mencari "kijang", situs akan tahu bahwa pengguna adalah mencari hewan, bukan mobil.

Tapi, perubahan pengalaman web tidak akan berhenti di situ. Kita dapat yakin bahwa profil pengguna yang lebih lengkap akan digunakan untuk iklan dengan target yang lebih baik untuk meningkatkan efektivitas mereka. Terlebih lagi, video promosi mengatakan bahwa dengan update, Google mungkin dapat memperingatkan pengguna akan jadwal reuni atau pertemuan seperti yang telah dijadwalkan dalam kalender mereka berdasarkan lokasi dan arus lalu lintas.

Kebijakan baru dirancang untuk keuntungan pengguna, kebijakan privasi dan konsolidasi data alarm dll. tidak ada alasan untuk khawatir. Daripada kita repot mengelola 70 kebijakan secara manual, sekarang pengguna hanya perlu mempelajari satu langkah, yang dalam bahasa lebih sederhana. ketika pengguna melakukan perubahan detail pada profile dan perubahan akan terjadi di semua account. Tidak perlu melakukan perubahan satu per satu secara manual.

Semua informasi pengguna akan berada dalam satu profil bukannya tersebar di banyak account, Google tidak melacak apa pun. Semuanya hanya dikombinasikan untuk membuat hidup lebih mudah bagi Google dan pengguna. Google juga mengatakan bahwa "tetap berkomitmen untuk data pengguna," yang berarti semua informasi Kita aman.

Sebagai catatan ini menurut saya, saya melihat langkah ini sebagai cara bagi Google untuk mengejar  agregasi's informasi pengguna Facebook, termasuk demografi, teman, dan penggunaan aplikasi. Sedangkan informasi Facebook selalu datang melalui satu situs tetapi Google datang melalui banyak situs. Tapi, sekarang akan disederhanakan dengan satu langkah.mungkin google juga sedang berusaha mengarahkan iklan dengan target lebih baik.

Apakah dengan kebijakan privasi yang baru ini dan kita merasa khawatir...!?

Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments: