Wajah Sempurna Versi Marie Claire


      Seperti apa sih wajah perempuan yang sempurna!?soalnya,meskipun wajah perempuan sangat cantik,tetap saja ada bagian yang tidak sempurna. Majalah Marie Claire Australia merilis bagian-bagian wajah para selebritas terkenal dunia yang dianggap indah, lalu disatukan menjadi satu wajah cantik sempurna.

     Untuk membuat wajah indah sempurna itu,majalah tersebut menggunakan cara copy-paste data dari ahli bedah plastik terkemuka di seluruh dunia. Selama 12 bulan terakhir ini, disimpulkan bagian wajah mana yang paling diinginkan untuk dioperasi.
Hasilnya adalah hidung mungil Natalie Portman, bibir tipis Scarlett Johansson,pipi lembut January Jones, mata bersinar Anne Hathaway, rahang kukuh Halle Berry, dan rambut ikal Taylor Swift lah yang paling diinginkan.
       Penyatuan bentuk-bentuk paling diinginkan ini bisa dilihat di majalah Marie Claire Australia edisi April mendatang. Majalah itu memberikan catatan hidung mungil Natalie Portman dipasangkan dengan bibir Scarlett
Johansson menjadi pilihan tertinggi untuk di- make up . Adapun rahang kukuh Halle Berry dianggap ideal membentuk wajah. Namun, rahang itu bukan pilihan untuk didandani kecuali dipadupadankan dengan rambut  penyanyi country Taylor Swift.
       Semua tampilan menarik ini berasal dari wajah selebritas kelas A Amerika.Ini menunjukkan mereka amat mempengaruhi pilihan mode dan tren.Dari para pemilik bagian wajah ideal itu, yang tertua adalah Berry, 45 tahun,dan termuda Swift, 22 tahun.
      Di Australia, para perempuan menghabiskan Aus$ 850 juta untuk memodifikasi penampilan dan tubuh mereka. Adapun di Amerika, pada2009, dana untuk melakukan operasi plastik menurut catatanThe American Society for Aesthetic Plastic Surgery mencapai US$ 10 miliar.
Dalam rancangan itu tak di jelaskan warna kulit,bentuk dahi,alis,dan gigi juga bentuk tubuh yang sempurna.

Published with Blogger-droid v2.0.4

1 comment:

Mesin Kasir said...

heem, operasi plastik aja biar sempurna...!!
hehehhe...